Timnas U-18, Panggil Dua Pemain Diklat Persib Ikuti TC Di Turki

By Admin 15 Nov 2021, 07:40:37 WIB Hallo Sport
Timnas U-18, Panggil Dua Pemain Diklat Persib Ikuti TC Di Turki

Keterangan Gambar : Persib U-18 sedang melaksanakan latihan/ sumber foto Persib Official web


Hallonusantara.com - Bandung, JABAR

Dilansir dari laman persib 14/11/2021, Timnas Indonesia U-18 panggil dua pemain Diklat Persib untuk disertakan dalam training center/ pemusatan latihan di Turki yang rencananya akan dilaksanakan pada 15 November sampai 1 Desember 2021 mendatang.

Ke dua pemain tersebut ialah, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah, yang mana ke dua pemain ini sangat berkontribusi besar dalam mengantarkan tim Persib Bandung U-18 ke babak 8 besar Elite Pro Academy 2021.

Baca Lainnya :

M. Yusuf Rojali pelatih Persib U-18 mengatakan, dengan dipanggilnya ke dua pemain ini, tentunya akan sangat merasa kehilangan, akan tetapi demi mendukung karir ke dua anak asuhnya ini, ia pun merelakannya dan mendukungnya untuk mengikuti pemusatan latihan yang dicanangkan Timnas.

" Tentunya kami sangat merasa kehilangan, karena ini merupakan panggilan Negara, maka kami sangat mendukungnya," ujar M. Yusuf.

M. Yusuf pun menuturkan, pada dasarnya diklat di adakan guna mendidik dan melahirkan pemain yang profesional dan handal khususnya untuk Persib, juga diharapkan dapat berkontribusi bagi membela Negara. Dan dengan dipanggilnya para pemainnya, ia pun telah menyiapkan opsi pemain pengganti.

" Kami sudah menyiapkan opsi pemain pengganti untuk mengisi kekosong posisi yang sementara ditinggalkan Kakang dan Ferdiansyah," tandas Yusuf.

Yusuf pun mendo'akan kepada ke dua anak asuhnya, supaya mereka dalam melaksanakan pemusatan latihan nanti dapat mengikutinya dengan baik dan semaksimal mungkin, dan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk Timnas.

" Kami semua dari Diklat turut mendo'akan dan sangat mendukung mereka dalam meniti karir guna menjadi pemain yang profesional, dan tampil bersama Timnas merupakan impian bagi para pemain guna mengukir prestasi," pungkasnya. ( Agus HD )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment