Turangga Cakra Udaksana Tagih Janji Wakil Gubernur Jawa Barat

By Admin 05 Nov 2021, 10:10:45 WIB Ragam
Turangga Cakra Udaksana Tagih Janji Wakil Gubernur Jawa Barat

Keterangan Gambar : Turangga Cakra Udaksana Tagih Janji Wakil Gubernur Jawa Barat


Hallonusantara.com - Kab Bekasi, JABAR

Turangga Cakra Udaksana yang merupakan Ketua Umum Benteng Bekasi, mengaku sangat miris sekali dikala beliau melihat kondisi jalan raya dari Cikarang sampai dengan Cibarusah yang semakin hari semakin parah,Kamis(04/11).

"Banyaknya lubang yang menjadi tempatnya genangan air disaat musim penghujan seperti sekarang ini, tentu saja sangat meresahkan warga, terutama para pengendara sepeda motor, yang rentan sekali akan kecelakaan karena lubang jalan tidak terlihat oleh genangan air," ujar Turangga. 

Baca Lainnya :

"Belum lagi ditambah dengan kemacetan yang juga tidak terhindarkan dibanyak titik jalan, akibat dari kondisi jalan yang sudah memprihatinkan," ungkapnya menambahkan. 

Diketahui Pada tahun lalu sa'at kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rujhanul Ulum berjanji akan segera lakukan perbaikan jalan raya Cikarang-Cibarusah tersebut. Namun hingga sa'at ini belum juga ada realisasi.

"Pejabat kalau ada maunya, memang gampang sekali mengumbar janji, giliran niatnya sudah tercapai lupa dah, buktikan dong kalau memang benar perhatian sama masyarakat," ungkap Turangga dengan nada jengkelnya. 

Turangga berharap kepada Wakil Gubernur, agar segera menepati janjinya yang akan dengan segera melakukan perbaikan jalan raya Cikarang-Cibarusah tersebut pada tahun lalu. 

"Segeralah realisasikan janjinya, biar kepercayaan rakyat tidak hilang terhadap para bejabat, jangan cuma Omdo (omong doang) tanpa bukti, bohong itu namanya, dosa..," tutup Turangga mengakhiri keterangannya.(Herman/Bodong)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment