Unggul 1-0 Lawan Poponcol, Tim Sepak Bola Kampung Pasar Lama Melaju Ke Final

By Admin 20 Nov 2021, 21:17:08 WIB Hallo Sport
Unggul 1-0 Lawan Poponcol, Tim Sepak Bola Kampung Pasar Lama Melaju Ke Final

Keterangan Gambar : Unggul 1-0 Lawan Poponcol, Tim Sepak Bola Kampung Pasar Lama Melaju Ke Final


Hallonusanusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Dalam rangka ajang silaturahim berikut untuk mencari bibit muda di bidang olah raga sepak bola serta sekaligus untuk menggairahkan kembali olah raga tersebut di Cibarusah Kota. Pemdes Cibarusah Kota menggelar turnamen antara rw pada Tahun 2021 ini.

Dan turnamen tersebut sejak di gulir beberapa hari ke depan, untuk pertandingan di lakukan setiap Sabtu dan Minggu dengan sistem bertemu. Untuk saat ini turnamen sudah memasuki fase babak semi final.

Baca Lainnya :

Dalam liputan media Hallonusantara.com pada Sabtu (20/11/2021), di lapangan sepak bola Cibarusah Kota. Pertandingan semi final sepak bola mempertemukan antara Kp.Pasar Lama vs Kp.Poponcol. di Pertandingan tersebut yang di gelar tadi sore berakhir untuk kemenangan Kp.Pasar Lama rt 02/002 dengan skor 1 - 0. Gol penentu kemenangan di lesakan oleh Revan dan untuk selanjutnya Kp.Pasar Lama melaju ke final.

Heru manager tim sepak bola Kp.Pasar Lama usai pertandingan mengatakan, Alhamdullillah segala upaya yang di lakukan oleh anak - anak asuhan kami di pertandingan pada sore ini membuahkan hasil yang sangat memuaskan dengan kemenangan 1-0 melawan Kp.Poponcol". ujarnya.

Untuk selanjutnya kami sangat berharap pada para pemain agar selalu menjaga stamina serta kesehatan, karena tim sepak bola kita sudah melaju ke final. Dalam final nanti siapa pun lawan kita nanti bagi kami tak ada masalah, yang terpenting di pertandingan final nanti para pemain agar selalu menjaga ke kompak kan pada saat bermain di lapangan dan dengan bahu-membahu untuk mengatur serangan dengan kompak tentu hasilnya pun pasti akan sangat memuaskan seperti di pertandingan pada sore ini, dengan kemenangan ungkapnya.

Lanjutnya, Insya Allah pada Tahun 2021 ini di turnamen sepak bola tersebut anak - anak asuhan kami mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan menjuarai turnamen itu, untuk Kp.Pasar Lama tuturnya. (Dedi Sukandi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment