Warga Keluhkan Mahalnya Tarif Parkir Di Pantai Mabak Merak

By Admin 23 Okt 2021, 22:04:44 WIB Pariwisata
Warga Keluhkan Mahalnya Tarif Parkir Di Pantai Mabak Merak

Keterangan Gambar : Bukti Tiket Masuk Pantai Mabak Yang Dikeluhkan Warga


Hallonusantara.com - Merak, BANTEN

Keindahan destinasi wisata di Pantai Mabak Merak menjadi magnet bagi pengunjung luar daerah dan penduduk Lokal untuk menikmati liburan panjang. Pada momen liburan kali ini banyak wisatawan berkunjung untuk refreshing.

Tapi disayangkan, saat wisatawan menikmati suasana alam dan pemandangan obyek wisata di Pantai Mabak Merak, sebagian dari mereka akhirnya kecewa saat hadir di kawasan obyek wisata.

Baca Lainnya :

Samudi misalnya, wisatawan lokal ini mengaku kecewa dengan mahalnya tarif parkir yang dikenakan kepada pengunjung wisata obyek wisata Pantai Mabak Merak.

Ia menyayangkan mahalnya tarif parkir kendaraan pribadi yang dia tumpangi bersama Keluarga nya Sebelum masuk lokasi wisata Pantai Mabak Merak yg tak jauh dari Kediaman nya sekitar 300 meter dari lokasi wisata.

 ia dimintai uang parkir oleh petugas di sebuah pos. Ia merasa aneh karena di karcis parkir tidak mencantumkan tanggal dan ia berharap pemerintah Kota dalam hal ini dinas terkait bisa meninjau ulang soal tarif parkir mahal demi menjaga kenyamanan dan kepuasan wisatawan."Ya kalau bisa jangan terlalu mahal".Ujar Samudi.(budi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment