Daerah  

Dihari ke Empat Rapat Pleno Kecamatan Cugenang Sudah Kantongi 40% Hasil Pemilu 2024

Hallonusantara.com || CIANJUR – Rapat pleno ke 4 tingkat kecamatan Cugenang, sudah mengantongi 40% Hasil Dari pemilihan umum pilpres, dan pileg. Tahun 2024 pasalnya di kecamatan cugenang hanya tinggal beberapa desa lagi yang belum terealisasi penghitungan surat suaranya, hal tersebut disampaikan ketua PPK kecamatan cugenang, Tatang Hamdani, saat di temui awak media, di tempat rapat Pleno di Desa Cirumput Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Selasa (20/02/2024)

Tatang menyampaikan ” Kegiatan Pleno itu Kita mulai dari hari Sabtu kemarin, dengan jumlah TPS 345, terdiri dari 6 Desa sampai Saat ini sudah terselesaikan sekitar 40%. yang sudah selesai itu 6 desa mau ke 7 desa perhari ini. Dari 16 desa tinggal 9 Desa yang belum masing masing sudah 40% dengan estimasi 7 hari sampai hari jumat, mudah mudah hari ini bisa terselesaikan semua,” ungkap Tatang.

” Untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, juga sudah ada hasil tinggal satu desa yang belum di masukan ke PPK, untuk kecamatan cugenang sementara unggul no urut 02 Prabowo Gibran,” ungkap Tatang.

Tatang menambahkan “Alhamdulilah pleno hari ini lancar, cuma sekarang di plenokan di revisi ketika adanya kesalahan penulisan angka saja, faktor kelelahan di PPS, salah penjumlahan tetapi kita patokannya C pleno itu hasil dari sana. Ketika itu mengakuratkan atau untuk akumulasi data disandingkan C hasil, berdasarkan hasil dari lapangan. dan dari kendala ini sudah bisa di antisipasi dan saksipun sudah pada paham karena saksipun pada pemegang semuanya,” pungkasnya.

(Anwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.