Daerah  

Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur Tahun 2024

Hallonusantara.com || CIANJUR – Kepala BKPSDM Kabupaten Cianjur Ahmad Jaelani A.Reza Addairobi S.E.,MAP., menyampaikan sambutan Dan arahan pada Pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Hotel Bukit Indah Ciloto Cianjur, Senin (19/02/2024).

Kegiatan Orientasi PPPK ini dilaksanakan Untuk memberikan pengetahuan dalam Rangka pembentukan wawasan Kebangsaan, kepribadian dan etika, serta Pengetahuan dasar tentang sistem Penyelenggaraan pemerintahan negara Dan budaya organisasi pemerintah.

Ahmad jaelani apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten cianjur yang mempercayakan pelaksanaan Orientasi PPPK ini yang bekerjasama dengan BKPSDM Kabupaten Cianjur.

“Saya menyambut kerjasama yang baik ini dan semoga dapat menjadi gerbang pembuka untuk kegiatan-kegiatan yang akan datang. Tak lupa juga saya ucapkan selamat dan sukses bagi para peserta Orientasi PPPK, semoga lancar dan mendapatkan output yang diinginkan,” Ungkap kepala BKPSDM Ahmad jaelani.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati cianjur H. Herman Suherman, ia menyampaikan apresiasi kepada kepala BKPSDM kabupaten cianjur yang telah berusaha untuk membuka jalan dan memberikan fasilitasi yang diperlukan demi terselenggaranya acara orientasi ini.

Sebelumnya dalam laporan panitia penyelenggara, Kabid Penilaian Kinerja, Penghargaan dan Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPSDM Kabupaten Cianjur, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, yang diikuti Oleh peserta pelatihan sebanyak 317 Orang yang keseluruhan peserta berasal dari Tenaga Pendidik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten cianjur

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, Pejabat Administrator, Analis Bangkom pada, kepala BPSDM provinsi Jawa Barat, Kepala BPSDM Kabupaten Cianjur A.Reza Addairobi S.E.,MAP., Disdikbud Kabupaten. Cianjur, dan Perwakilan Diskominfostandi Kabupaten Cianjur.

Saat diwawancarai awak media Bupati Cianjur mengatakan “Pembukaan orientasi untuk PPPK sebanyak 317 orang, angkatan pertama Samapi ke delapan,Bupati berharap bisa melaksanakan dengan baik, dalam rangka menuju visi misi cianjur yang manjur, mandiri, religius,” pungkasnya.

(Anwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.