Hallo SportHallo TNI/POLRINasional

Polres Cianjur Fun Run 2023 Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78

×

Polres Cianjur Fun Run 2023 Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || CIANJUR – Kepolisian Resor Cianjur menggelar event lari bertajuk “Polres Cianjur Fun Run” atau PCFR dengan rute sepanjang 7,8 kilometer, acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Minggu (20/08/2023).

PCFR ini digelar di sepanjang Jalan K.H. Abdullah bin Nuh dengan start dan finish di pintu masuk Mapolres Cianjur, kegiatan PCFR ini dibuka untuk dua kelas yang berbeda yaitu kelas umum dan kelas pelajar dan dibagi dua kategori yaitu kategori putra dan putri.

Khusus kelas pelajar, 10 pelari tercepat diberi hadiah berupa beasiswa. 10 pelari tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu 5 putra dan 5 putri. Sedangkan untuk kategori umum mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah yang sudah disiapkan oleh pihak kepolisian yang didukung oleh Forkopimda Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya mengatakan;

Polres Cianjur Fun Run merupakan kegiatan lari yang diadakan pertama kali oleh Polres Cianjur.

“Kegiatan Fun Run ini dilaksanakan pertama kali dan diinisiasi oleh Polres Cianjur untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Cianjur dan juga untuk seluruh warga masyarakat dimanapun berada.” ucap Kapolres Cianjur.

Polres Cianjur Fun Run 2023 Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78

Kapolres Cianjur berharap, semoga event ini bisa diteruskan di tahun-tahun berikutnya dan menjadi event yang berkelanjutan dari tahun ke tahun sebagai bentuk upaya dari Polri khususnya Polres Cianjur untuk mendekatkan diri di tengah-tengah masyarakat.

Diketahui, Polres Cianjur Fun Run tersebut diikuti oleh 2.943 peserta dari Kabupaten Cianjur maupun dari berbagai daerah di luar Kabupaten Cianjur, hingga ada yang datang dari Kota Solok Provinsi Sumatera Barat,” pungkasnya.

(Bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.