Dandim 0611/Garut Hadiri Pembukaan Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup

Hallonusantara.com || GARUT –  Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo menghadiri pembukaan Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup yang bertempat di Sarana Olahraga SOR Ciateul, Garut, Jawa Barat. Senin (15/8/2022).

Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup itu dalam rangka rangkaian peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Garut, dan tentunya Kodim 0611/ Garut juga siap membantu pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Apresiasi jajaran Polres Garut, kepada peserta yang mengikuti Kompetisi, Junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan intinya mempererat tali silaturahmi juga diantara kita semua.”, ungkapnya.

Dandim 0611/Garut pun memberikan ucapan selamat bertanding kepada semua Tim yang mengikuti kompetisi, tetap semangat dan raih prestasi menjadi juara.

“Sportivitas yang terpenting, suguhkan permainan yang cantik, dan tak lupa juga setiap Tim atau Club yang nantinya menjadi juara, terus berprestasi hingga ke kancah yang lebih tinggi lagi,Sekali lagi selamat bertanding.”Paparnya.

Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup itu digelar selama 15 hari yang diikuti 100 Peserta tim dari Garut Utara sampai selatan terdiri dari tiga kategori yaitu kategori Santri/Pelajar, instansi, dan Club. (Agus)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments