Danramil 11 Pebayuran Pimpin Gladi Penutupan TMMD Ke 115

Hallonusantara.com || BEKASI- Danramil 11 Pebayuran Kapten Chb Ibrahim  pimpin langsung kegiatan Gladi upacara Penutupan TMMD 115 tahun 2022 yang diikuti sejumlah personel baik TNI, Polri, instansi terkait serta perwakilan siswa, bertempat di Lapangan Basuki Rahmat Kecamatan Pebayuran, Selasa (8/11) 2022.

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0509 di Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, secara resmi akan ditutup oleh Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi pada Rabu (9/11/2022) besok.

Di tempat terpisah Saat di Konfirmasi oleh awak media Komandan Kodim (Dandim) 0509 Letkol Inf Mohammad Horison Ramdhan, menyampaikan, agar tidak ada kesalahan pada saat kegiatan besok.

“Gladi diadakan dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan besok diharapkan tidak ada kesalahan maupun kekurangan. Berjalan sesuai harapan tertib, lancar, dan aman,” jelas Horison.

“Oleh karena itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara besok, dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil,” tuturnya Dandim.

Sementara saat di lokasi Danramil 11 Pebayutan Menyampaikan Program TNI, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 TA. 2022 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, akan di tutup pada Rabu tanggal 9 November besok.

“Untuk itu, sejumlah personil baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-115, yang meliputi penyusunan Pasukan Peserta Upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara,” bebernya Danramil.

“Pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih berjalan lancar walaupun dalam situasi hujan mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung dan tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,” pungkasnya. (Agay)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments