Jalin Sinergitas Mendadak Kapolsek Sambangi Koramil 12 Serangbaru

Hallomusantara.com || Kab. Bekasi – Sebagai pejabat baru Kapolsek diwilayah Kecamatan Serangbaru AKP Jayusman Harianja, S.H., S.I.K., M.H laksanakan silaturahmi ke Kantor Koramil 12 Serangbaru, Senin (21/11/2022).

Bertempat diruang Danramil 12 Serangbaru, Kapolsek Serangbaru, AKP  Jayusman Harianja Bersama Wakapolsek Iptu Nosim melaksanakan kunjungan ke kantor Koramil 12 Serangbaru yang diterima langsung oleh Danramil Kapten inf Sayute Pradodo.

Dalam Kesempatan Kesempatan tersebut, AKP Jayusman Harianja memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari Koramil 12 Serangbaru terkait Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Serangbaru.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan sinergitas TNI – Polri dan menjalin silaturahmi serta koordinasi dengan Danramil Serangbaru bahwa unsur Muspika (Danramil dan kapolsek) agar selalu berjalan seiringan dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam setiap kegiatan apapun.

“Sebagai pejabat baru Kapolsek Serangbaru, kami meminta dukungan dan kerjasama dari pihak Koramil 12 Serangbaru terkait tugas dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Serangbaru,” ujarnya.

Danramil Kapten inf Sayute Pradodo selaku Danramil Serangbaru, mengucapkan banyak terimakasih dan menerima dengan baik kunjungan Kapolsek Serangbaru AKP Jayusman Harianja, S.H., S.I.K., M.H.

“Kami menindak lanjuti dan berharap agar hubungan dan silaturahmi ini dapat tetap terjalin,” ujarnya.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Serangbaru,” pungkasnya.(Agay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.