Kapolsek Karangpawitan Bersama SMKN 4 Garut Dalam Acara Ngariung Kamtibmas

Hallonusantara.com || GARUT- Bertempat di Gedung Intan SMKN 4 Garut, Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd,. M.Pd, membagikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan bela negara kepada perwakilan Siswa-siswi  SMKN 4 Garut, dengan tema “NGARIUNG KAMTIBMAS”, Rabu (09/11) 2022.

Kamtibmas  merupakan salah satu program unggulan dari Institusi Polri maka dari itu semua jajaran kepolisian di wajibkan untuk menyukseskan program tersebut.

Dalam Kegiatan Polsek Karangpawitan Polres Garut tersebut, hadir perwakilan Kasubag TU SMKN 4 Garut yakni Irwan beserta para Guru, perwakilan Siswa-Siswi SMKN 4 Garut, Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd, selaku narasumber yang didampingi oleh Aipda Aam Gunaevi, S.Pd.

Sebelum acara dimulai Kapolsek memberikan semangat kepada Siswa-siswi yang hadir dengan yel yel bersama, Setelah itu Kapolsek menjelaskan apa yang di maksud dengan Wawasan Kebangsaan, Bela Negara Dan Radikalisme kepada seluruh Siswa Siswi yang hadir pada kesempatan tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek memjelaskan bahwa untuk menjadi anggota Polisi itu “GRATIS.”

“Saya mengajak bagi yang berminat menjadi anggota polisi silahkan daftar ke kepala sekolah, setelah terdaftar saya akan menyediakan pelatihan khusus untuk melatih para siswa-siswi yang ingin menjadi anggota Polisi, apa lagi ada jalur khusus seperti dari pesantren, bagi mereka yang keluar dari pesantren bisa mendaftar untuk jadi anggota Polisi,” tutur Kapolsek.

Di akhir acara Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd,. memberikan hadiah berupa kaos/Jersy kepada Siswa-Siswi yang berhasil menjawab dan mengajukan pertanyaan. (Dedi/Agus)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments