Kapolsek Karangpawitan Terima Kunjungan Silaturahmi Paguyuban Wartawan Intan Dewata

Hallonusantara.com || GARUT – Polsek Karangpawitan Jalin sinergitas hubungan kemitraan bersama para Insan Pers yang tergabung Dalam Paguyuban Wartawan Intan Dewa(PWID) bertempat di kantor Polsek Karangpawitan,Kabupaten Garut,Kamis (13/10/2022)

Kapolsek Karangpawitan Kompol Syaifuddin Hamzah, S.Pd.,M.P., menerima hangat kunjungan silaturahmi para Insan Pers yang diwakili 7 orang Wartawan dari  Paguyubuan Wartawan Intan Dewata(PWID) Garut.

Kepada para Wartawan yang hadir pada kesempatan tersebut Kompol Syarifudin Hamzah, S. Pd.,M.P., menyampaikan terkait pelaksanaan tugas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Karangpawitan.

Kapolsek juga mengajak kepada para Awak Media khususnya yang hadir saat itu agar membantu pihak Kepolisian, dalam hal ini Polsek Karangpawitan untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  mengatakan bahwa kegiatan ini mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Karangpawitan, dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah Kecamatan Karangpawitan kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan Kunjungan yang dilakukan para Awak Media di Polsek Karangpawitan ini, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,”tuturnya.

Sebagai Ketua PWID Tatang Kustiana Juga menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakat pun akan semakin dekat.

“ Karna melalui informasi aktual yang di beritakan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.”Pungkas nya (Agus)

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments