Kepedulian Babinsa Dan Bimaspol Desa Sukawangi Dampingi Penyaluran BLT Minyak Goreng BPNT Dan PKH 2022

Hallonusantara.com || Kab.Bekasi, JABAR Bekasi, Babinsa dan Bimaspol Desa Sukawangi melakukan monitoring penyaluran BLT Minyak goreng, BPNT dan PLH Tahap 1 untuk bulan April sampai bulan Juni 2022 yang bertempat di Kantor Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi dan sekaligus melaksanakan Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3.Sabtu (16/04/2022).

Penerima manfaat penyaluran BLT Minyak goreng,BPNT dan PKH Tahap 1, berupa Uang Tunai sebesar Rp 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah) untuk periode Bulan April sampai bulan Juni 2022, dengan perincian Rp 300.000,untuk Bantuan Tunai Minyak Goreng dan Rp 200.000 untuk Bantuan Pangan Tunai bulan April 2022 dengan penerima manfaat penyaluran BLT Minyak goreng,BPNT dan PKH Tahap 1 sebanyak 469 orang.

Sangat di sayangkan dalam kegiatan penyaluran BLT minyak Goreng,BPNT dan PKH tersebut,tidak di hadiri Kades Sukawangi dan Serkertaris Desa Sukawangi.

Yang turut serta hadir dalam penyaluran BLT minyak goreng, BPNT dan PKH Babinsa Desa Sukawangi Serka Mohamad Haris dan Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi Aipda Nana S,Aiptu Sapan BKPM Sukatenang Polsek Tambelang,serta Aparatur Desa Sukawangi.

Selain kegiatan tersebut Babinsa dan Bimaspol Pemerintah Desa Sukawangi bersama Puskesmas Sukatenang serta Jajaran Polsek Tambelang,menggelar Vaksinasi Covid -19 dengan jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 215 Orang dengan rincian Dosis 1 sebanyak 21 orang, Dosis 2 sebanyak 77 orang dan Dosis 3 sebanyak 117 orang,”ucap.

Sementara itu warga masyarakat Desa Sukawangi yang mendapatkan bantuan BLT minya goreng,BPNT dan PKH,mengatakan kepada awak media,Dengan bantuan langsung tunai ini.Khususnya Kami masyarakat Desa Sukawangi sangat terbantukan, bantuan ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya.

“kami mengucapkan terimaksih kepada Babinsa dan Bimaspol,Jajaran Polsek Tambelang dan Pemerintah Desa Sukawangi yang terus mengawal dalam kegiatan penyaluran BPNT tunai serta vaksinasi untuk masyarakat Desa Sukawangi Pungkasnya.” Warga Desa Sukawangi.(Rudi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments