Hallo TNI/POLRI

Polsek Ciampea Cek Rumah Tidak Layak Huni di Ciampea

×

Polsek Ciampea Cek Rumah Tidak Layak Huni di Ciampea

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || BOGOR – Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto HP, S.IP., M.H., melakukan pengecekan terhadap informasi adanya rumah tidak layak huni yang berpotensi menimbulkan kerawanan bencana alam. Lokasi yang diperiksa terletak di Kampung Cibuntu Ali Odah RT 01/06, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea. Sabtu, (25/05/2024).

Rumah yang diperiksa merupakan milik Bapak Adi, berusia 35 tahun. Dengan luas sekitar 25 meter persegi, kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan. Dinding tembok dan atap genting mengalami kerusakan berat. Meski dihuni oleh satu orang saja, Bapak Adi mengaku sudah mengajukan permohonan renovasi kepada Pemerintah Desa Cicadas melalui Program Rutilahu sekitar lima tahun lalu, namun hingga kini belum ada realisasi.

Sementara itu, sebagai tindak lanjut dari pengecekan tersebut, kepolisian telah melakukan koordinasi dengan Forkopimcam Kecamatan Ciampea. Langkah-langkah lebih lanjut diharapkan dapat segera diambil untuk mengatasi masalah ini dalam hal penindakan lanjuttan perhatian dari pemerintahan setempat.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.