Hallo TNI/POLRISosial

Polsek Tarumajaya Gelar Bhakti Sosial Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

×

Polsek Tarumajaya Gelar Bhakti Sosial Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka berbagi kebahagian dan kebersamaan bersama anak yatim dan Dhuafa jajaran Polsek Tarumajaya menggelar kegiatan bhakti sosial yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana S.T.K., S.I.K.

Selain didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tarumajaya, juga turut hadir seluruh anggota Polsek Tarumajaya.

Sebanyak 22 orang anak yatim dan 3 orang kaum Dhuafa yang merupakan warga Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut berlangsung secara khidmat dan penuh rasa kebersamaan di Mushola Polsek Tarumajaya.

“Alhamdulillah kami melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum Dhuafa, sebagai rasa syukur kami dan bisa berbagi kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Gede saat diwawancarai awak media, Sabtu (10/2/2024).

Sebelum memberikan santunan, kata Gede, acara tersebut didahului dengan pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW serta doa yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Tarumajaya Ustad Iptu Syarif Hidayat.

Polsek Tarumajaya Gelar Bhakti Sosial Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

“Kami mulai dengan pembacaan maulid Nabi SAW dan juga doa agar kita semua selalu diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan kegiatan kita sehari-hari,” ungkapnya.

Gede juga berharap, santunan kepada anak yatim dan dhuafa tersebut bisa terlaksana secara rutin kedepannya, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah hukum Polsek Tarumajaya.

(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.