Hallo SportHallo TNI/POLRI

Tim Polres Karawang Sabet Juara Pertama di Turnamen Tenis Lapangan Kajari

×

Tim Polres Karawang Sabet Juara Pertama di Turnamen Tenis Lapangan Kajari

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || KARAWANG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, Syaifulloh SH ,MH., menyerahkan piala sekaligus menutup secara resmi event turnamen Tenis Lapangan Kajari Cup 2023, Jumat (2/6/2023).

Acara berlangsung di lapangan tenis Gor Panathayuda Karawang dan yang menjadi Juara Pertama dalam pertandingan tersebut adalah Tim Polres Karawang. Juara Kedua Tim Peruri A dan Juara 3 Tim Adhyaksa bersama Resinda B.

Kajari Karawang dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terimah kasih kepada seluruh pemain dan sponsor yang telah mendukung event tournamen Kajari Cup 2023 ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar.

“Selamat kepada yang juara, kemudian bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, sebab begitulah dalam satu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah,” ucapnya.

“keikutsertaan sahabat-sahabat ku semua, dalam ajang ini, harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi, menjalin silaturahmi dan meningkatkan semangat sportifitas. Saya juga berharap turnamen ini dapat menghasilkan para juara-juara yang nantinya dijadikan bibit atlit tenis lapangan, sehingga dapat mewakili Kabupaten Karawang pada event kejuaran tingkat Propinsi maupun Nasional,” ujar Kajari lagi.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Karawang Kompol Sujana yang mewakili Tim Polres Karawang yang mendapatkan Juara Pertama, mengatakan bahwa baru pertama kalinya kejuaraan tenis lapangan yang mengatasnamakan Kajari Cup di Kabupaten Karawang.

Hal ini tentunya membanggakan, lanjut Sujana, diharapkan mampu memotivasi masyarakat Kabupaten Karawang khususnya pecinta tenis lapangan.

Menurutnya, turnamen ini tidak terpaku pada menang atau kalahnya tetapi keakraban dan kekeluargaannya.

” Alhamdulillah bangga dan senang sekali perwakilan dari Polres Karawang mendapatkan Juara ke-1 Tim Tenis Beregu,” ungkap Kompol Sujana.

“Kami berharap Pemerintah Daerah, terus mendukung kegiatan seperti ini dan juga cabang olahraga lainnya di Kabupaten Karawang. Ini merupakan sebuah bentuk perhatian yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pecinta olahraga tenis. Mudah mudahan kedepan kita dari Polres Karawang ada kesempatan bisa mengadakan turnamen Kapolres Cup ” pungkasnya penuh harap. (Alhas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.