Hukum  

Ketum DPP INPERA Apresriasi Sat Reskrim Polres Karawang

Hallonusantara.com || Karawang – Ketua Umum DPP Insan Pers Nusantara (INPERA), Heri Widodo mengapresiasi gerak cepat Sat Reskrim Polres Karawang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan penyekapan dan penganiayaan 2 orang wartawan Karawang yang diduga dilakukan oleh oknum-oknum ASN Pemkab Karawang, Selasa (20/9/2022) malam.

Kasat Reskrim Polres Karawang yang langsung memimpin olah TKP memeriksa ruangan bekas Kantor PSSI di komplek Stadion Singaperbangsa tersebut, dimana diduga menjadi tempat penganiayaan 2 wartawan hingga di luar batas kemanusiaan, diantaranya dipaksa meminum miras, air kencing hingga pemukulan alat vital korban.

Selain mengapresiasi kinerja Polres Karawang yang bergerak cepat melakukan olah TKP, Ketua DPP INPERA juga mendesak Kapolres Karawang untuk segera menangkap oknum-oknum ASN karena perbuatan tersebut murni tindakan kriminal.

“Segera tangkap oknum ASN Pemkab Karawang yang terlibat dalam kasus penculikan, penganiayaan yang dinilai diluar batas kemanusiaan tersebut. Tangkap dan adili agar ada efek jera sehingga peristiwa tersebut tidak terulang kembali,” pungkasnya.(Aki/Mulyadi)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments