DaerahKriminalPemerintahan

Forkopimcam Karangpawitan Bersama Perwakilan Ormas dan Paguyuban Laksanakan Sosialisasikan Maklumat Kepatuhan Masyarakat Forkopimda Kabupaten Garut

×

Forkopimcam Karangpawitan Bersama Perwakilan Ormas dan Paguyuban Laksanakan Sosialisasikan Maklumat Kepatuhan Masyarakat Forkopimda Kabupaten Garut

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com || GARUT – Dalam sekian kalinya Forkopimcam Karangpawitan laksanakan sosialisasi Maklumat Kepatuhan Masyarakat yang dikeluarkan Forkopimda Kabupaten Garut, Sabtu, 23 Maret 2024.

Untuk sosialisasi kali ini diikuti oleh perwakilan ormas atau lembaga masyarakat dan paguyuban yang ada diwilayah Kecamatan Karangpawitan yaitu Fron Persaudaraan Islam (FPI), Alumni 212, Barisan Santri Jawa Barat (BASAJAB) dan Paguyuban Asgar Nusantara.

Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH. menyambut baik atas peran serta masyarakat yang tergabung dalam Ormas, LSM ataupun Paguyuban yang ikut bersama – sama mensosialisasi maklumat dari Forkopimda.

Selain itu Kapolsek juga akan ikut mendukung setiap kegiatan masyarakat baik yang berlembaga maupun tidak selama itu positif dan bermanfaat untuk kepentingan umum.

Dalam sosialisasi Maklumat Kepatuhan Masyarakat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Karangpawitan bersama anggota, Anggota Koramil 1102 Karangpawitan, Kasi Trantib Kecamatan Karangpawitan diikuti juga oleh Front Persaudaraan Islam, Alumni 212, Barisan Santri Jawa Barat dan Paguyuban Asgar Nusantara ngahiji berjalan lancar.

Dalam sosialisasi yang dimulai dari pukul 10.00 WIB dan selesai pada pukul 13.00 WIB berjalan lancar aman dan kondusif, walaupun ada beberapa warung makan yang sebelumnya sudah mendapat perhatian untuk memulai aktifitas pukul 15.00 WIB sesuai isi maklumat forkopimda akan tetapi masih ada aja yang berjualan di siang hari bahkan ada yang tidak menggunakan gordeng atau kain penutup kaca hidangan.

(Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.