Pentas Seni Iringi Pelepasan Siswa Kelas 12 dan Kenaikan Kelas di SMA Darul Muallamah

Hallonusantara.com ||Bekasi, JABAR- SMA Darul Muallamah Kampung Pasir Kupang Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, angkatan 2021 – 2022 menggelar pentas seni. Dalam rangka wisuda pelepasan siswa kelas 12 serta kenaikan kelas 10 dan 11, di laksanakan di Aula Darul Muallamah. Senin (20/06/2022).

Acara tersebut turut di meriahkan penampilan kreativitas para siswa dan di hibur pula oleh pak Tarno pesulap Nasional.

Yusup Mulyadi mengatakan, jumlah siswa Darul Muallamah ada 94 siswa dan yang di wisuda untuk kelas XII ada 39 siswa.

“Alhamdulillah pada angkatan 2021 – 2022 pada Tahun ini, siswa Darul Muallamah sebanyak 39 siswa pada angkatan tersebut lulus semua,”ujarnya pada awak media.

Lanjutnya, sekitar dua tahun masa – masa pandemi covid 19, para siswa dalam melakukan aktivitas pembelajarannya dengan belajar pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau secara daring. Dalam menghadapi hal tersebut dapat di lalui oleh para siswa dengan bukti siswa kelas 12 lulus semua serta kelas 10 dan 11 naik semua.

“Kami sangat berharap kepada para siswa kelas 12 yang telah lulus, jangan lupakan sekolah kita walaupun kalian meneruskan di tempat lain, untuk itu jagalah selalu almamater Darul Muamallah,” ujarnya.

Sementara itu di sela acara tersebut, Siti Humaeroh siswa kelas 12 SMA Darul Muallamah angkatan 2021 – 2022 yang telah lulus mengatakan, “pada saat pandemi covid 19 sebagai siswa di saat seperti itu dalam melakukan kegiatan pembelajaran tentunya tidak mudah bagi semua siswa,”ucapnya.

“Dan saat pandemi covid 19 berjalan, untuk pembelajaran harus beradaptasi dengan kebiasaan baru, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, untuk menghindari kerumunan, untuk sementara itu kita harus menjauh dari teman. Tapi kita patut bersyukur dan semua itu bisa kita lalui bersama. Dan Alhamdulillah siswa kelas 12 pada Angkatan 2021 – 2022 bisa lulus semua,”pungkasnya. (Dedi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments