Insident Karyawan Tersangkut Besi Coran Jalan Raya Serang Cibarusah

Hallonusantara.com || BEKASI-Hampir setiap hari jalan raya serang Cibarusah, di lalui banyak pengendara motor maupun mobil, sering terjadi kemacetan yang sangat luar biasa, hingga terjadi kecelakaan pada salah satu pengendara yang melintas dijalan tersebut, seorang karyawan kakinya tersangkut besi behel coran hingga terluka, Kamis (1/9/2022).

Insiden tersebut terjadi tadi sore pada saat saat karyawan tersebut pulang kerja sekira Pukul 16:30 WIB kejadian persis depan Bank BRI. Karyawan tersebut tersangkut Besi atau behel yang masih menjulur keluar jalan.

Awalnya karyawan tersebut berkendara motor lewat pinggir karena menghindari kemacetan, tapi apadaya untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak, malah terluka karena kakinya tersangkut besi, untungnya ada pengendara motor lainnya yang datang  membantu.

 

Saat awak media mengkonfirmasi karyawan berinisial ‘K’ mengatakan, bahwa awalnya ia berniat mengindari kemacetan jadi ia melewati jalur pinggir.

“Saya lewat jalan pinggir karna terlalu macet jalan tersebut,” ujar pengendara.

Karyawan berinisial ‘K’ tersebut bertempat tinggal di Perumahan Kota Serangbaru (KSB),  Blok A RT. 02, RW. 022, dan akibat kecelakaan tersebut seragam dan celana  kerja yang di pakainya sobek.

“Kepada Dinas atau mandor mohon untuk perhatikan lagi besi yang menjulur keluar kalau bisa di bengkokin, semoga tidak terulang lagi kejadian seperti ini,” ujar karyawan berinisial ‘K’ tersebut. (Yanto)

3.3 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments