Seorang Pemotor di Karawang Ditemukan Tewas Tergeletak Bersimbah Darah, Diduga Korban Tabrak Lari

Hallonusantara.com || KARAWANG –Seorang pengendara motor ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di Jalan lintas Karawang loji , Pria inisial Topan (35) diduga menjadi korban tabrak lari.

Babinkabtimas Desa Tamansari ,Polsek Pangkalan kabupaten karawang,Brigadir Kardi, menerangkan kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tadi. Kardi menyebut kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor ini melaju arah loji saat ngantar paket onlen.

“Menurut keterangan saksi, semula kendaraan sepeda Honda scupi dengan plat nomer B.1232 UDE  ,melaju dari arah Karawang ke loji di Jalan pakapuran  wilayah Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan,” kata Brigadir Kardi dalam keterangannya, kamis (25/8/2022).

Korban kemudian hilang kendali dan terjatuh di depan pencucian kendaraan , Brigadir Kardi  Polsek pangkalan polres Karawang ,menyebut saat itu kendaraan minibus yang belum diketahui nomor polisinya itu melintas lalu melindas korban.

“Tepat di depan pencucian atau stim ,hilang kendali, terjatuh, dan terlindas kendaraan minibus, nopol tidak diketahui yang melarikan dari TKP,”kata Brigadir Kardi Polsek Pangkalan.

Korban Topan  mengalami luka berat dan meninggal dunia. Sementara itu, sopir minibus itu melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan.

“Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka berat dan meninggal di TKP dan di larikan ke RSU Karawang ,” ujar Brigadir Kardi.

“Sementara kejadian tabrak lari tersebut Dalam proses penyelidikan,” imbuhnya.(aki)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments