Dandim Letkol MH Ramadhan Pimpin Langsung Serah Terima Danramil Jajaran Kodim 0509 Kab Bekasi

Hallonusantara.com|| Bekasi – Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf MH Ramadhan memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi serta Korps rapor dan serah terima.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Babinsa Kodim 0509 Kompleks Perkatoran Pemda Kabupaten Bekasi Deltamas Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat, Pada Senin (28/03) 2022.

Dalam Sambutannya Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Inf M Horison Ramadhan menyampaikan salam hormat nya kepada Kasdim 0508/Kab.Bekasi.

“Yang saya hormati Kasdim 0509/Kab. Bekasi, para perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS kodim 0509/Kab. Bekasi. Pergeseran Jabatan adalah hal yang biasa dalam bentuk pembinaan Karier dari jabatan yang memberikan kontribusi yang baik kepada satuan,” ujar Dandim.

“Saya ucapkan terimakasih selama jabatan yang di emban Danramil 12/Serang baru, semoga di satuan baru dan jabatan yang baru dapat sekiranya berjalan dengan baik dan selamat dengan upaya keras selama menjadi Danramil 12/Serang Baru,” lanjut Dandim dalam sambutannya.

Dandim juga berpesan kepada Pejabat baru sebagai Danramil 12/Serang Baru agar maksimal dan berbuat yang baik terhadap satuan dan menjalankan amanah sesuai dengan jabatannya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Danramil yang telah melaksanakan Kopraport selamat dalam menjalankan tugas,” ungkap Dandim.

Hadir dalam acara Serah terima Danramil tersebut, Mayor Inf Dasim (Kasdim 0509/Kab. Bekasi), Seluruh Perwira Staf, Danramil, Bintara dan Tamtama serta PNS Jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi, Perwakilan Ibu Persit KCK Ranting XXVII Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Dandim Menuturkan Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0509 merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI.

Dandim menambahkan berkaitan dengan hal tersebut pada kesempatan yang baik tersebut kepada para Danramil yang melaksanakan serah terima jabatannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Semoga dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru nanti dapat meraih keberhasilan yang lebih baik lagi. Segera kenali para pejabat, tokoh dan masyarakat yang menjadi wilayah tanggung jawabnya, dan juga kepada Kapten Inf Fatwanul, saya ucapkan terimakasih atas segala tenaga dan pikiran yang telah di Dharma Bhaktinya untuk satuan Kodim 0509, Semoga dalam menghadapi masa pensiun selalu memberikan kontribusi yang positif kepada warga masyarakat,” papar Dandim.

“Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, tidak lupa keluarga besar Kodim 0509 juga mengucapkan terimakasih kepada Ny. Fatwanul atas dedikasinya pada organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0509 semoga apa yang telah di berikan kepada organisasi dapat dikenang sepanjang masa,” Pungkas Dandim.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments