Meriahkan HUT RI Ke 78 Kecamatan Sukatani Gelar Lomba Untuk Kicau Mania

Hallonusantara.com || KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Ratusan kicau mania dari berbagai daerah ikut meramaikan lomba kontes burung berkicau yang diselenggarakan oleh Muspika Kecamatan Sukatani dan sekaligus merebutkan piala Camat acara digelar di Kantor Kecamatan Camat Sukatani, Kabupaten Bekasi. Minggu (27/08/2023).

Camat Sukatani H. Agus Dahlan MM, selaku ketua pelaksana lomba burung berkicau mengatakan even ini merupakan sport dari muspika, serta para Kepala Desa yang ada diwilayah Kecamatan Sukatani.

“Ada beberapa katagori yang diperlombakan dalam lomba burung berkicau, Love, Bird Baby Kacer Cucak hijau, murai batu pistol, Love Bird, Love Bird Fighter, kapas Tembak kenari,” kata Camat Agus Dahlan MM.

Sementara itu saat membuka secara resmi event, lanjut Camat H. Agus Dahlan MM, menuturkan selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 giat lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi para kicau mania, selamat bertanding kepada kicau mania walaupun yang  bertanding hewannya (burung) namun saya berharap para peserta menjaga sportifitas.

“Saya berharap acara ini kedepannya nanti semakin banyak para peserta kicau mania¬† yang ikut antusias dalam memeriahkan acara ini kedepannya,” tutupnya.

(Andri & Wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *