Warga Dua Desa dan Satu Kelurahan Dapatkan Kartu BPNT Mandiri

Hallonusantara.com || GARUT- Gedung Serbaguna Desa Jatisari menjadi tempat pembagian kartu BPNT susulan bagi dua desa dan satu kelurahan di wilayah Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Dalam pembagian Kartu BPNT susulan tersebut terbanyak dari warga Desa Jatisari sebanyak 99 orang, dari Desa Mekarsari 15 orang, dan dari Kelurahan Karangmulya sebanyak 11 orang, Senin (17/10/2022).

Menurut Dadan Daman selaku Kepala Desa Jatisari mengucapkan Syukur alhamdulillah dalam pembagian BPNT kali ini Desa Jatisari yang terbanyak mendapatkan tambahan sebanyak 99 orang.

Lebih lanjut Dadan Daman mengatakan ,”semoga dengan adanya penambahan penerima bantuan bagi warga kami yang mendapat kartu BPNT, semoga bisa meningkatkan dan membantu kesejahtraan mereka,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Banda (87 th) warga kampung Tabrik Rt.03 Rw.03 mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Desa, mulai di Rt/Rw sampai Kepala Desa yang telah memperjuangkan saya untuk mendapatkan kartu BPNT mandiri ini.

“Dengan mendapat kartu BPNT Mandiri ini yanh kedepanya  berupa sembako ini, semoga bisa bermanfaat bagi kami sekeluarga,”tandasnya (Dedi/Agus)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments