Sambut HUT RI Ke-77, Pemdes Sindangmulya Gelar Cup 2022

Hallonusantara.com || BEKASI- Dalam rangka memperat tali silaturahim antara warga Sindangmulya berikut sekaligus menyambut HUT RI ke 77. Pemdes Sindangmulya menggelar turnamen “Sindangmulya Cup 2022”. Untuk giat tersebut ada beberapa cabor yang di pertandingkan di antaranya volly ball, badminton dan sepak bola.

Dan untuk cabor sepak bola, pembukaannya di lakukan pada Minggu (17/07/2022) di perumahan Griya. Pembukaan cabor tersebut di lakukan oleh Edi.S mewakili Kepala Desa Sindangmulya, tanda di bukanya cabor tersebut secara simbolis beliaupun  menendang bola saat pembukaan cabor sepak bola turut di hadiri oleh Edi.S mewakili Kades Sindangmulya, Sekdes,  Dikdik panitia pelaksana dan tim koordinator cabor sepak bola.

Edi.S mewakili Kepala Desa Sindangmulya dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah puji syukur pada Alloh SWT, pembukaan cabor sepak bola pada hari ini dapat terlaksana.

“Saya mengucapkan terimakasih pada panpel yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam turnamen Sindangmulya Cup pada tahun 2022 ini. Kami sangat berharap pada seluruh official dan seluruh tim sepak bola agar selalu menjungjung tinggi sportifitas pertandingan dan untuk menghormati segala keputusan wasit, kalah menang dalam satu pertandingan merupakan hal biasa. Dan sesuai komitmen yang kita buat bersama dengan para official tim sepak bola agar selalu menjungjung tinggi sportifitas dan jika tim tidak puas dengan hasil pertandingan. Apalagi sampai membuat keributan, dan sesuai komitmen bersama maka tim tersebut harus didiskualifikasi. Dan untuk itu mari kita jungjung tinggi sportifitas dan silaturahim warga Sindangmulya secara bersama – sama agar Sindangmulya cup yang di gelar pada Tahun ini, dan semoga semua cabor yang di pertandingkan dapat berjalan dengan tertib dan lancar sampai akhir turnamen ini,” Paparnya.

Lanjutnya berikut mengucapkan terimakasih kepada BPD, Karangtaruna, tokoh pemuda dan masyarakat serta  lainnya yang telah mendukung kegiatan ini. Berikut pula pada Babinsa dan Bhimaspol yang telah membantu untuk menjaga kondusifitas pada Sindangmulya cup. (Dedy)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments