Turnamen Pra-musim 2022 Persib Berada Di Grup C

Hallousantara.com || Bandung, JABAR – Ajang piala presiden merupakan turnamen rutinan yang diselenggarakan oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai turnamen pra-musim menjelang musim liga bergulir, Selasa (31/05) 2022.

Turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 akan dilaksanakan rencananya pada pertengahan bulan Juni mendatang, dan akan di ikuti oleh 18 Tim, dan terbagi menjadi 4 grup.

Ada 4 kota yang akan menjadi tuan rumah untuk gelaran turnamen pra-musim kali ini, yakni ; Bandung, Malang, Solo, dan Samarinda.

PT. LIB telah melakukan drowing untuk ke 18 Tim tepatnya dilaksanakan di Bandung pada hari Minggu,(29/05/2022).

Hasil drowing yang terbagi menjadi 4 grup, yakni :

Grup A .Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United FC, Persita Tangerang, dan PSS Sleman .

Grup B. Borneo FC, PS Barito Putra, Persija Jakarta, Rans Cilegon FC, Madura United FC.

Grup C. Persib, Bayangkara FC, Bali United, Persebaya Surabaya

Grup D. Arema FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, Persik Kediri .

Dilansir dari Persib info Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat ( PBB ) Teddy Tjahjono mengatakan, walaupun ini turnamen pra-musim, Persib akan tetap tampil semaksimal mungkin. Turnamen ini akan dijadikan ajang persiapan untuk menghadapi bergulirnya liga 1 musim 2022/2023.

“Meskipun turnamen pra-musim, Persib akan berlatih keras untuk mendapatkan hasil yang positifpositif,” ujar Teddy saat dikonfirmasi usai drowing turnamen.

Teddy berharap dengan mengikuti turnamen ini, kondisi tim dapat terpantau secara utuh sebelum terjun di kompetisi, dan sang arsitek Robert Rene Albert pun dapat melihat sejauh mana kesiapan anak asuhnya.

“Melalui turnamen ini kami akan mengetahui sejauh mana kesiapan Tim secara keseluruhan untuk mengarungi kompetisi di Liga 1 nanti,” ungkap Teddy.

Selanjutnya Teddy pun meminta do’a dan dukungan dari semua pihak, agar Persib mengikuti turnamen ini berjalan dengan lancar.

“Mohon dukungannya dari bobotoh, supaya Persib diberikan kelancaran, keselamatan dan berprestasi dalam turnamen pra-musim ini,” pungkasnya. (Agus HD)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments