AKBP Indra Kapolres Sumedang, Menilai Bupati Sebagai Pemimpin yang Visioner

Hallonusantara.com || SUMEDANG –Kapolres Sumedang yang baru AKBP Indra Setiawan yang dilantik pada 13 Juli yang lalu sebagai pengganti Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, bersilaturahmi dengan bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir yang dihadiri pula oleh forkopimda di Gedung Negara, Jum’at malam (15/07/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dalam pertemuannya dengan jajaran Pemkab Sumedang mengungkapkan apresiasinya dan kesan pertama bertemu Bupati, yang mana menurutnya Bupati Sumedang merupakan pigur pemimpin yang multitalenta.

” Mendengar pemaparan pak Bupati beserta jajarannya tentang Sumedang dan raihan prestasinya baik ditingkat Provinsi maupun Nasional, itu merupakan capaian yang luar biasa, jadi saya melihat pak Bupati merupakan seorang yang multitalenta,” ungkap Kapolres AKBP Indra Setiawan.

Menurut Kapolres, penghargaan dan prestasi yang diraih Kabupaten Sumedang tak lepas dari peran Bupati yang visioner yang mengedepankan IT dalam menjalankan pemerintahannya.

” Prestasi dan penghargaan yang diraih oleh kabupaten Sumedang saat ini, tidak lepas dari peran seorang pemimpin yang visioner, ” ujar Kapolres.

Kapolres pun menceritakan tentang pengalaman beliau disaat masa sekolah hingga saat dia melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

” Terus terang pak Bupati, kalau saya tidak masuk polisi, saya pingin menjadi programmer. Karena saat dibangku SMP dan SMA saya sangat senang belajar pengprograman IT,” kata Kapolres .

” Bahkan disaat saya menjabat sebagai Kasat Lantas, saya pernah membuat aplikasi, tapi hasilnya tidak sehebat dan sebagus apa yang dilakukan pak Bupati,” tambahnya.

Kapolres pun mengapresiasi pak Bupati, karena dinilai seorang pemimpin yang multitalenta dan visioner.

” Saya kagum, pak Bupati   dalam menjalankan tugasnya yang dibantu oleh jajarannya sangat visioner, ini luar biasa,” pungkasnya.  ( Agus HD )

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments