Babinsa Koramil 01 Tambun Meriahkan Jalan Santai HUT PGRI Ke 77

Hallonusantara.com || Kab. Bekasi – Camat Tambun Selatan Junaedi melepas langsung Ratusan peserta jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tingkat Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (19/11) 2022.

Mengambil start di depan Grand Wisata Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan, jalan santai diikuti ratusan guru dari beberapa wilayah di Kecamatan Tambun Selatan, Bertema Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat – Indonesia Maju Mewujudkan Bekasi Makin Berani.

Acara pelepasan jalan santai dalam rangka HUT ke-77 PGRI Tingkat Kecamatan Tambun Selatan ini turut dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Bekasi, Asep Saefulloh, S.Pd, Ketua PGRI Tambun Selatan Karman Kamaludin, S.Pd, Ketua panitia, Ipin Adiyanto, S.Pd, Danramil 01 Tambun diwakili Serma Agus Riyanto,

Kapolsek Tambun diwakili Aiptu Subarkah, PLT Kepala Desa Lambang Sari Sopian Hadi, Babinsa dan Bimaspol Desa Lambangsari, Seluruh peserta Jalan santai HUT PGRI, Rute jalan santai yang dilalui peserta meliputi, Putaran Sepajang Grand Wisata.

Diharapkan Camat Tambun SelatanĀ  Junaedi, melalui momentum HUT ke-77 PGRI ini, para guru di Kecamatan Tambun Selatan dapat meningkatkan profesionalitas kerja yang baik untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Bekasi.

“Harapannya semua guru menjaga profesionalismenya, semakin punya kiprah yang baik untuk kemajuan guru di Kabupaten Bekasi,” harapannya.

Hal Senada Juga di sampaikan oleh Serma Agus Riyanto Mewakili Danramil 01 Tambun Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, dengan anggota yang begitu besar.

“Organisasi PGRI Kabupaten Bekasi sebagai wadah perkumpulan para guru diharapkan bisa memberikan peranan yang berdampak pada kemajuan kualitas pendidikan, Semoga sektor pendidikan akan lebih baik lagi,” tutur Agus Riyanto.

Ketua PGRI Kabupaten Bekasi, Asep Saefulloh juga Menyebut, termasuk dari PGRI Kabupaten Bekasi yang mempunyai anggota yang besar baik dari guru yang ASN maupun Non ASN.

“Sehingga diharapkan Kiprahnya lebih baik lagi untuk kemajuan di Kabupaten Bekasi. Tentu saja Ketika pendidikan kita baik dan maju kita akan lebih baik,” pungkasnya.(Agay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *