Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Pebayuran Adakan Sunatan Massal

Hallonusantara.com || BEKASI –Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal. Kegiatan Sunatan Massal dilaksanakan di aula Polsek Pebayuran Kabupaten Bekasi. Kamis (30/06/2022) pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolsek Pebayuran AKP Usep mengatakan, Sunatan Massal ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.

“Kegiatan Bhakti Kesehatan sunatan massal kami gelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai anggota Polri kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

AKP Usep menyebutkan, tema Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini yakni; Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Sesuai dengan tema tersebut, Polsek Pebayuran siap membantu mewujudkan kesehatan masyarakat yang berkualitas dengan berupaya meningkatkan mutu pelayanan dan salah satu contoh sunatan gratis hari ini,” terang Kapolsek Pebayuran.

Dalam kegiatan sunatan massal, Polsek Pebayuran bekerjasama dengan Tim medis dari Puskesmas Pebayuran dan Puskesmas Karangharja. Dengan menurunkan 15 orang Dinas Kesehatan.

Kapolsek Pebayuran AKP Usep, hadir langsung meninjau kegiatan sunatan massal. Kapolsek memberikan semangat kepada peserta sunat yang berjumlah 18 anak.

“Kita mengadakan kegiatan ini juga di bantu oleh tim kesehatan dari Puskesmas Pebayuran dan Puskesmas Karangharja, untuk tahun ini ada 18 anak yang akan kita khitan , mudah-mudahan tahun yang akan datang bisa lebih banyak lagi yang daftar.” pungkas AKP Usep.

Sementara itu, salah satu orang tua yang anaknya ikut serta dalam sunatan massal,mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak Polsek Pebayuran,karena anaknya bisa di sunat tahun ini.

“Saya sangat berterimakasih, karena adanya kegiatan ini anak saya bisa di sunat gratis,dan saya sangat berterimakasih untuk Polsek Pebayuran, semoga seluruh anggota Polsek Pebayuran diberikan keberkahan dan kesehatan,Aamin.” ujar warga penuh bahagia.

Turut hadir dalam giat Bhakti Kesehatan sunatan massal Wakapolsek Pebayuran, para Kanit dan Kasi Polsek Pebayuran, Danramil Pebayuran, Ketua MUI Pebayuran, Kapus Pebayuran, Kapus Karangharja dan seluruh anggota Polsek Pebayuran.(Heru)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments