Kapolres Sumedang Pastikan Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di Sumedang Berjalan Aman

Hallonusantara.com || Sumedang, JABAR- Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, memastikan pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah Kabupaten Sumedang dapat berjalan aman,(26/05/22).

Ditemui saat melaksanakan monitoring pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Immanuel Pouk IPDN Sumedang, Kapolres Sumedang menjelaskan bahwa sudah meploting personilnya di beberapa Gereja dan rumah ibadah yang melaksanakan kegiatan ibadah.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih bagi umat kristiani di wilayah Kabupaten Sumedang. Kami sudah melakukan berbagai upaya seperti seterilisasi, screening serta ploting anggota di Gereja maupun Rumah Ibadah untuk memastikan pelaksanaan Ibadah Umat Kristiani dapat berjalan aman dan nyaman. Tidak lupa juga saya beserta jajaran Polres Sumedang mengucapkan Selamat Merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi yang merayakannya,” Pungkasnya.

Selain itu Kapolres Sumedang juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan Covid19 saat menjalankan Ibadah sebagai bentuk memutus mata rantai Covid19 di Kabupaten Sumedang.

Sumber: (Humas)(HRS).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments