Kapolsek Garut Kota Antar Seorang Kakek Yang Tersesat

Hallonusantara.Com || Garut, Jabar – Sekitar Pukul 09:20 WIB Mapolsek Garut Kota dengan Kapolsek AKP. Cucu Wijaya yang beralamat di Jalan Pasundan No.72 Kota Kulon, Kabupaten Garut, kedatangan warga yang membawa seorang kakek tua untuk meminta bantuan, karena kakek tersebut tidak tahu arah untuk pulang, Sabtu (12/11) 2022.

Seorang warga Garut yakni Mochamad Nur Rizki (22 Tahun) mendatangi Polsek Garut Kota membawa seorang Kakek yang tidak bisa pulang dan tersesat di wilayah Garut Kota.

Kapolsek AKP. Cucu Wijaya dan di bantu PS. KA SPKT Ipda Dede Kurnia juga Bhabinmas Bripka Lukman Alamsyah menerima laporan warga tersebut.

Dan diketahui kakek tersebut bernama Badrudin (113 Tahun) yang beralamat di Kampung Babakan Neglasari, Rt.02 Rw.17, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Setelah mengetahui alamat tempat tinggal Kakek tersebut, Kapolsek bersama Anggota langsung bersiap-siap untuk mengantarkan ke keluarganya.

Kapolsek Garut kota AKP. Cucu Wijaya menuturkan pada awak media tentang keadaan dan kondisi kakek tersebut.

“Alhamdulillah kondisi jasmani dan rohaninya sehat walafiat dan sekarang sudah berada di rumah keluarganya, dan pada waktu diantar pulang diterima oleh salah seorang keluarganya bernama Ebah (52 Tahun) seorang ibu rumah tangga dan selaku anak dari Badrudin,” tutur Kapolsek. (Agus)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments