Kapolsek Karangpawitan Bersama Anggota Goes To Situ Bagendit

Hallonusantara.Com || Garut, Jabar – Dalam rangka mempererat kedekatan, kebersamaan antara sesama anggota, Polsek Karangpawitan Polres Garut menggelar acara bersepeda Goes To Situ Bagendit bersama anggota.

Dalam giat Goes To Bagendit ini Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd, memboyong para anggota Bayangkari, dengan tujuan agar saling mengenal dan lebih dekat diantara mereka, Sabtu (12/11) 2022.

Dalam kesempatan itu Kompol Hamzah menjelaskan kegiatan seperti ini mungkin hanya sekali kita lakukan, dikarenakan besok atau lusa saya akan meninggalkan kalian khususnya umumnya Kecamatan Karangpawitan.

“Sebelum saya bersama keluarga meninggalkan Karangpawitan, saya ingin meninggalkan kesan-kesan tersendiri bagi seluruh anggota Polsek Karangpawitan dan warga Kecamatan Karangpawitan dan saya ingin silaturahmi di antara kita terus belanjut, dan tidak lupa bagi ayah-ayah saya ucapakan selamat Hari Ayah karena hari ini bertepatan dengan Hari Ayah Nasional,” jelasnya.

Dalam waktu yang sama Kapolsek Karangpawitan memberikan door prize kepada seluruh anggota yang hadir tanpa terkecuali Ibu-Ibu Bayangkari pun mendapatkan hadiah. (Dedi/Agus)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments