Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

Hallonusantara.com || PURWAKARTA – Kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri terhadap anggota yang berdedikasi baik. Kenaikan pangkat bukanlah suatu hak yang wajib diterima atau harus diterima, namun bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan kepada para anggota Polri yang mendapat penilaian baik selama menjalankan tugas dan kewajibannya dan telah dengan sungguh – sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini berlangsung Pada hari Rabu, 07 September 2022. Pada pukul 08.00 WIB. Bertempat di Lapangan Mako Polres Purwakarta. Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada IPDA HERIANA NASUTION.

Kapolres Purwakarta yang diwakilkan oleh Waka Polres Purwakarta KOMPOL RIZALDI SATRIYA WIBOWO, S.H., S.I.K. dibantu petugas pelaksana Upacara AKP SUDARTI, IPDA DENIS ARI MULYADI, S.H. diikuti seluruh PJU Polres Purwakarta, serta seluruh Personel anggota Polres Purwakarta.

Dalam amanatnya Kapolres Purwakarta menyampaikan melalui Waka Polres Purwakarta mengucapkan selamat dan terima kasih kepada IPDA Heriana Nasution. “Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres Purwakarta beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian Ipda Heriana Nasution yang telah diraih. Dan terimakasih atas pengabdianya kepada Institusi Polri dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik”.

Kapolres Purwakarta berharap Upacara kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi anggota yang lain untuk  dapat menyelesaikan bakti serta tugas dengan baik di Polri khususnya di Polres Purwakarta dalam pengabdian menjelang masa Purna Tugas.

“Saya berharap dengan Upacara Kenaikan Pangkat pada hari ini bisa memotivasi anggota anggota Polres Purwakarta lain untuk selalu meningkatkan kinerja ,menjadi anggota yang humanis, beretika dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Serta dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan bersungguh sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri”.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto Bersama. (Asmadi)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments