Mempererat Silaturahmi Dalam Giat Kamtibmas, Kapolsek Karangpawitan Kunjungi Desa Situsari

Hallonusantara.com || GARUT – Sekitar pukul 09:00 WIB dan bertempat di Desa Situsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, M.Pd,.kunjungi Desa Situsari Kecamatan Karangpawitan dalam rangka silaturahmi dan giat Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karangpawitan Polres Garut,Rabu (19/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, M. Pd.,didampingi Bhabinkamtibmas juga Ps KA.SPKT Polsek Karangpawitan.

Disampaikan Kapolsek kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan himbauan terkait Kamtibmas diantaranya menghindari sikap intoleransi,pencegahan kriminalitas dan mengedepankan Restorative Justice juga memelihara kamtibmas dengan kearifan lokal.

“Kami memeberikan sosialisasi terkait penguatan ketahanan pangan dengan memanfatkan lahan kosong untuk di jadikan lahan produktif,memberikan arahan terkait siskamaling di lingkungan Rw dan Rt dan bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax,”tuturnya.

“Antisipasi sedini mungkin terkait keadaan cuaca di Kabupaten Garut yang masuk musim penghujan, khawatir terjadi bencana alam seperti banjir,longsor atau tumbangnya pohon yang sudah tua dan sebagainya agar warga masyarakat segera memberitahukan ke pihak polsek,”pungkasnya (Dedi/Agus)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments