Pastikan Tidak Ada Yang Pakai Narkoba, Kapolsek Tegalwaru Lakukan Tes Urin Kepada Anggota

Hallonusantara.com || KARAWANG – Kasus penyalahgunaan Narkoba masih menjadi perhatian jajaran Kepolisian. Kejahatan Narkoba tidak hanya berbahaya bagi pengguanya tetapi juga merusak generasi masa depan bangsa.

Guna mencegah hal tersebut, Kepolisian Polsek Tegalwaru Polres Karawang, IPTU H.Ulan Sonjaya, selaku Kapolsek Tegalwaru, melaksanakan tes urin dan pemeriksaan terhadap jajaran anggota Polsek tegalwaru, agar semua jajaran anggota Polsek Tegalwaru maksimalkan semua jajaran anggota agar tidak ada yang kena narkoba, kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Senin di Kantor Polsek Tegalwaru, Senin (22/08/22).

Hal tesebut di tegaskan kepada jajaran Anggota Polsek Tegalwaru, oleh Kapolsek Tegalwaru, AIPTU H. Ulan Sonjaya, bahwa beliau akan memastikan bahwa jajaran anggotanya tidak ada satupun yang memakai jenis narkotika atau pun narkoba, karena itu akan merusak citra kepolisian.

“Saya selaku Kapolsek Tegalwaru, berupaya agar semua jajaran anggota bisa menghindari dan tak satupun anggota polsek Tegalwaru yang memakai narkoba, dan saya pastikan jangan ada satu pun jajaran anggota Polsek Tegalwaru yang memakai jenis narkotika atau pun narkoba, itu akan merusak citra kepolisian dan nama baik kita sendiri sebagai pengayom masyarakat,” tegasnya.

“Sekali lagi saya tegaskan kepada semua  anggota Polsek Tegalwaru, tidak ada yang menggunakan narkoba jenis apapun, dan agar anggota Polsek Tegalwaru bisa menjaga nama baik institusi Kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya. (HH)

4.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments