Pisah Sambut Kapolsek Cibarusah, Dari AKP Josman Harianja Kepada AKP Ryan Tri Putra

Hallonusantara.com || Kabupaten Bekasi –Polda Metro Jaya Resor Metro Bekasi sektor Cibarusah melaksanakan pisah sambut Kapolsek Cibarusah dari AKP. Josman Harianja SH kepada AKP. Ryan Tri Putra SIK. Acara di lakukan di Polsek Cibarusah pada Rabu (25/05/2022).

Pelaksanaan pisah sambut Kapolsek Cibarusah di hadiri oleh Kurnaepi Camat Cibarusah, Agung Suganda Camat Bojongmangu, Sekcam, AKP Josman Harianja, AKP Ryan Tri Putra (Kapolsek baru Cibarusah), Danramil 09 Cibarusah, staf Kecamatan, Kades, Anggota Polsek Cibarusah, Bhayangkari Cibarusah, Ade Guniwa Ketua Karang taruna Cibarusah, Fokdar Kamtibmas dan tamu undangan.

AKP. Ryan Tri Putra Kapolsek Cibarusah dalam sambutannya menyampaikan.

“Terimakasih pada pak Josman yang telah memperkenalkan kami sebagai Kapolsek Cibarusah pada tamu undangan yang hadir di sini,” ucapnya.

“untuk itu perkenalkan nama kami Ryan Tri Putra pangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) alumni Akpol tahun 2013, dan di sebelah kanan saya mantan pacar yang sekarang sudah jadi istri. Alhamdulillah saya sudah di karunia dua orang anak dua – duanya jagoan (laki – laki),”tuturnya.

“Kemudian kalau kemarin pak Kapolda menyampaikan pada saat serah terima merupakan hari spesial buat beliau, karena melantik langsung kapolsek. Di lantik di Polda Metro Jaya karena biasanya yang di lantik oleh Kapolda itu Kapolres , hari ini saya menjadi Kapolsek dan hari ini juga merupakan hari spesial buat saya. Kenapa karena menjadi sejarah dalam perjalanan karir saya. Kalau di tanya  pernah jadi Kapolsek, pernah ini merupakan Kapolsek pertama kali dan tidak akan pernah saya lupakan, karena akan tertulis sampai mungkin jadi Kapolres atau  mungkin jadi Kapolda. Dan Kapolsek pertama saya di Polsek Cibarusah, kami mohon bantuan pada Camat , Danramil serta unsur – unsur lain di wilayah Cibarusah mohon bantuan dan mohon kami di terima untuk itu kami kulo nuwun (permisi). Mudah – mudahan apa yang sudah di lakukan oleh Kapolsek yang lama, yang sudah baik kita tingkatkan demikian pula sesegera mungkin akan melakukan silaturahim di wilayah Cibarusah dan Bojongmangu dengan Kades dan seluruh unsur Muspika serta elemen masyarakat. Dan hal ini merupakan perintah Kapolda, biar tahu harus bersentuhan langsung dengan masyarakat paparnya,” (Dedy Sukandi).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments