Kecelakaan

Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil Angkot Tabrak Warung Nasi Padang di Simpang SGC

×

Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil Angkot Tabrak Warung Nasi Padang di Simpang SGC

Sebarkan artikel ini

Hallonusantara.com|| KABUPATEN BEKASI – Kecelakaan tunggal terjadi melibatkan sebuah mobil angkutan umum (angkot) nomor polisi B 1490 NY menghantam warung nasi Padang di simpang Sentral Grosir Cikarang (SGC) Jl. RE. Martadinata, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada minggu (17/9/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian sekitar pukul 13.15 WIB, bermula saat mobil angkot dari arah Barat hendak putar balik, diduga pengemudi alami ngantuk sehingga hilang kendali dan menabrak warung. Akibatnya, tiga orang mengalami luka serius dan dilarikan ke RS terdekat.

“Kendaraan umum nabrak warung nasi Padang di lokasi mengalami kerusakan cukup parah, 2 korban termasuk pemilik warung dan pembeli di lokasi juga mengalami luka cukup parah hingga dibawa ke rumah sakit,” kata petugas Polsek Cikarang Utara, Aiptu William saat ditemui dilokasi kejadian.

Ia menjelaskan, akibat peristiwa itu arus lalulintas sempat tersendat dan mengalami kemacetan beberapa saat, proses evakuasi mobil tersebut berjalan alot hingga akhirnya petugas menggunakan mobil derek untuk menarik badan mobil yang berada di dalam warung.

Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil Angkot Tabrak Warung Nasi Padang di Simpang SGC

“Saat di TKP langsung kehilangan kendali hingga menabrak warung nasi padang, warung ini ada korban 2 orang pelayannya sama pembeli, sopir juga mengalami luka dan tewas di tempat kejadian, korban di pastikan ada 3 orang korban termasuk supir yang tewas di tempat kejadian,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, mobil angkot tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan mobil derek milik Jasamarga, arus lalulintas kembali normal, belum tahu pasti kerugian yang ditaksir atas kejadian tersebut.

(Rifqi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.