Mabok Dan Ugal-Ugalan di Jalan, 3 Oknum Pelajar Kena Batunya

Hallonusantara.com | | Cianjur, JABAR – Dikutip Dari sebuah video yang dibagikan  ke Media Sosial oleh warga net pemilik akun Muhammad Bintang Al Ghazali berdurasi 3 menit itu kini viral. Dari video tersebut terdapat 3 oknum pelajar yang di duga mabok mengendarai motor matick Nopol F 5332 WAL yang berbonceng 3 melaju ugal – ugalan di jalan Raya lintas Bandung – Cianjur, tepat dari Bojong sampai di seberang Kantor DISHUB Cianjur.

3 oknum pelajar ugal –  ugalan tersebut hingga membuat geram para pengguna jalan lainnya. Kejadian terjadi pukul 13:40 pada Sabtu, (03/06/2022).

Bintang, dalam unggahan di Video tersebut memberikan ungkapan ‘Ugal ugalan membahayakan pengendara lain. Mulai dari Bojong. Ketika ada yang mengingatkan malah nyolot,’ tulis Bintang.

Bintang menambahkan, ‘Mangga catet, kejadian baru saja 13:40 di Jalan Raya Bandung.’ Terangnya

Dari pantauan Awak Media Hallonusantara.com

Tepat secara kebetulan 3 oknum pelajar meresahkan tersebut sempat dihentikan di seberang kantor DISHUB Cianjur.

Dalam video tersebut terjadi puncak keributan karena kekesalan para pengguna jalan yang sudah mengingatkan untuk tidak ugal-ugalan tapi malah mendapat respon tidak di inginkan.

1 dari 3 oknum pelajar di duga mabok tidak bisa mengendalikan sikapnya sampai mendapat pukulan lebih dari warga pengguna jalan.

Salah satu pengguna jalan yang geram mengatakan,

“Hayu bawa ke kantor polisi, bawa ke polsek” ucapnya

beruntung 2 rekannya masih bisa kontrol dan mampu melerai keributan itu.

Salah satu rekannya meminta maaf

“Hampura bos, hampura bos nya.” Harapnya kepada warga.

Keributan dan pemukulan tersebut dari warga pengendara yang terjadi terhadap ke 3 oknum pelajar tersebut sempat terhenti dan mereka sempat meninggalkan tempat kejadian, namun sangat disayangkan 1 dari 3 oknum pelajar yang duduk diposisi tengah yang tidak kontrol akibat diduga mabok tersebut mengeluarkan kata-kata yang membangkitkan kekesalan berulang,

1 oknum pelajar tersebut mengatakan, “Awas siah deuleuken ku aing” tukasnya dalam logat Sunda.

Tidak sampai berapa jauh motor yang mereka kendarai berboncengan 3 itu dari tempat keributan warga pengendara lain yang juga geram dan sempat tertahan emosinya akhirnya ikut memberikan ganjaran menghantamkan  helm miliknya dan juga tendangan sehingga motor yang mereka tunggangi terguling di aspal.

Riuh keributan kembali terjadi, namun bisa diatasi.

Banyak ragam dari beberapa komentar warga net(netizen-red), ada diantaranya mengharapkan kepada pihak terkait jangan sampai ada kejadian yang serupa.

Hingga berita ini di himpun belum, dan masih menunggu informasi.(Jsd)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments