HMM FEB UNSAP Gelar HMM E-Sport Competition

Hallonusantara.com||Sumedang, JABAR- Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas April Sumedang (HMM FEB UNSAP) menggelar kegiatan HMM E-Sport Competition dengan game Mobile Legends tingkat Pelajar Max U-18 se-Sumedang.

Acara ini dilaksanakan 2 hari, Rabu (online) dan kamis (offline) tanggal 29 dan 30 Juni 2022 .

Tujuan diadakan turnamen ini adalah untuk meningkatkan bakat pemain dan peserta dalam permainan terutama untuk anak-anak remaja.

Kompetisi ini diawali dengan babak Group Stage pada 29 Juni, dan lantas akan dilanjutkan dengan babak penyisihan (Playoffs) pada 30 Juni 2022.

Syamsul Maarif selaku Ketua dari Hima Manajemen mengatakan, “Himma E-Sport Competition merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Manajemen, khususnya dari Departemen Minat & Bakat yang mengusung tema “Bentuk Tim Dan Hancurkan Lawan mu,” ucapnya.

Harapannya kedepan kami dari Himpunan Mahasiwa Manajemen bisa aktif dalam hal meningkatkan Minat & bakat khususnya di tingkatan mahasiswa dalam rangka membangun kualitas & kuantitas organisasi dilingkungan civitas Akademik Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsap, juga dengan adanya kegiatan HEC Ini menjadi sarana juga prasarana, menjadi bahan promosi tersendiri untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsap.

Terimakasih kepada UKM E-Sport FEB yang senantiasa bisa berkolaborasi untuk mengsukseskan acara ini, juga kepada sponsor, Media Parnert,dan pihak – pihak terkait lainnya.

Semoga kedepannya ada event-event yang lain, juga bisa menjadi ajang promosi untuk para siswa SMA Sederajat untuk bisa berkuliah juga bergabung di Fakultas Ekonomi & bisnis unsap.

Selamat bertanding untuk para player moba, silahkan bertanding secara sportif terimakasih banyak atas partisipasi mengikuti kegiatan kami.(30/06/22)

Kegiatan turnamen ini memperoleh para juara sebagai berikut :

Juara 1 : Tim OWL PRAGMATIC

Juara 2 : Tim OWL BONANZA

Best MPV : Neo (OWL PRAGMATIC). (Akbar AG)

 

3.3 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments