Yayasan Darussalam Annajah Gelar Pentas Seni dan Wisuda

Hallonusantara.com || Bekasi, JABAR- Dalam rangka membina kebersamaan dan silaturahim serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, berjalannya Yayasan Darussalam Annajah yang sudah 20 tahun. Yang tumbuh dan berkembang dari semula hanya Madrasah.

Yang kemudian berkembang menjadi KB PAUD dan TPQ. dan hal tersebut berkat dukungan dari masyarakat dan Pemerintah, baik itu dari Desa maupun Kecamatan. Yayasan Darussalam Annajah dalam perkembangan pendidikan KB PAUD dan TPQ semakin berkembang pesat hingga saat ini.

Yayasan Darussalam Annajah Kampung Cirendeu Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu, menggelar pentas seni dan Wisuda Kelompok Belajar (KB), yang di mana pentas seni tersebut menampilkan kreativitas para siswanya,(20/06/2022).

Ustad Suparma Ketua Yayasan Darussalam Annajah dalam gelaran tersebut pada awak media mengatakan, memang dalam pengelolaanya masih banyak kekurangan dan belum maksimal dalam melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

“Tapi Saya bersama dewan guru pembimbing, akan terus melakukan pembenahan ke arah yang lebih baik agar meningkatnya mutu pendidikan. Apalagi saat ini pembelajaran terhadap siswa harus berkarakter,”ucapnya.

“Dan melalui pentas seni dan pidato ini merupakan langkah pembelajaran karakter pada siswa. Inssalloh momen samenan berikut wisuda dan kenaikan kelas ini, dalam pengelolaannya menjadi lebih sesuai harapan semua pihak, dan kami akan terus didik dan tanamkan pada para siswa dengan berkarakter baik, bermoral, cerdas dan berakhlak mulai. dengan hal tersebut agar siswa lebih mengenal hari – hari besar islam dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama,”pungkasnya. (Dedy)

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments