Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Pergeseran Personil Pengamanan ke TPS

Hallonusantara.com || KABUPATEN BEKASI – AKP Hotma Portugu Sitompul S.H., Kapolsek Pebayuran Pimpin langsung kegiatan apel gabungan pergeseran pasukan personil pengamanan dari Polsek Pebayuran ke TPS. diikuti oleh Bko Polda Metro Jaya 31 personil,Bko Polres Metro Bekasi 2 Personil dan Seluruh Personil Polsek Pebayuran, bertempat di halaman Polsek Pebayuran Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Selasa (13/02/2024).

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Portugu Sitompul S.H.,dalam sambutanya mengucapkan selamat datang untuk seluruh anggota Pengamanan TPS di Polsek Pebayuran, dan anggota pengamanan TPS harus mengenali kerawanan yang ada di TPS berjumlah 293 TPS di wilayah Kecamatan Pebayuran.

“Untuk itu para personil pengaman TPS dari Kepolisan,hari ini sudah harus melekat di Desa karena hari ini juga logistik kotak surat suara akan di geser dari PPS ke TPS,dilakukan pengawalan dan pengamanan ketat dari. Personil Bko Polda Metro Jaya,Personil Bko Polres Metro Bekasi dan Personil Polsek Pebayuran,” Ucap AKP Hotma Portugu Sitompul S.H., Kapolsek Polsek Pebayuran.

Selanjutnya AKP Hotma Portugu Sitompul S.H., Kapolsek Pebayuran,mengatakan apabila ada kejadian sekecil apapun,agar segera melaporkan ke anggota personil kepolisian yang melakukan pengamanan di TPS dapat berkoordinasi dengan petugas PPS maupun KPPS.

“Kami dari pihak Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di TPS yang ada diwilayah Pebayuran,agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan diharapkan dengan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Kepolisian,ini mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” Pungkasnya AKP Hotma Portugu Sitompul S.H., Kapolsek Pebayuran.

(Rifqi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.