Sosial  

BN Kholik Tunjukan Kepeduliannya Terhadap Ibu Banih Warga Pebayuran

Hallonusantara.com || BEKASI – Sumringah Ibu Banih, orang tua dar Firman (15) seorang yatim Warga Kampung Sambo, Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi saat didatangi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, BN Kholik,  Sabtu (8/10/22).

Kedatangan Kholik melihat bangunan rumah Banih yang baru rampung 65 persen tersebut, memenuhi atas undangan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya.

Tak ada hal khusus dari kedatangan Kholik. Dalam obrolan santai antara jajaran MOI dengannya, hanya berbicara seputar Kabupaten Bekasi yang ringan-ringan saja.

“Alhamdulillah saya telah sampai di sini, di bakal rumah Ibu Banih. Kedatangan saya, mudah-mudahan menjadi ajakan untuk teman-teman dewan dari Fraksi Gerindra Kabupaten Bekasi untuk peduli sesama,” ujar Kholik.

Dan dalam obrolan santai dan singkat itu, Kholik sempat mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membantu lebih banyak. Dirinya hanya menunjukkan eksistensinya sebagai wakil rakyat.

Sementara, Ketua MOI Bekasi Raya Misra.SM mengatakan, sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya peduli sama rakyatnya.

Kata Ia, BN Kholik menunjukan contoh kepeduliannya terhadap Ibu Banih yang selayaknya menjadi perhatian bagi pemerintah untuk mewujudkan keinginannya yakni memiliki rumah yang layak.

“Apa yang dilakukan Bg.H Kholik sudah seharusnya dilakukan oleh wakil rakyat lainya juga, Ibu Banih ini warga yang memang layak mendapatkan bantuan bedah rumah. Semoga saja contoh yang dilakukan BG. H Kholik dapat menjadi amal kebaikan dan m enjadi contoh untuk dewan yang lainya,”pungkasnya. (HH)

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments