Pemdes Jatisari Salurkan BLT DD Tahap Akhir Ke 112 KPM

Hallonusantara.com || Garut, Jabar – Sebanyak 112 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, menerima BLT Dana Desa tahap akhir (Tahap lll) untuk bulan Oktober, Nopember, dan bulan Desember 2022.

Kepala Desa Jati Sari Dadan Daman dalam sambutannya sebelum pelaksanaan penyaluran BLT DD Tahap Akhir, mengatakan bahwa penyaluran BLT DD ini merupakan tahap terakhir bagi yang di peruntukan 112 KPM, untuk tahun 2023 ada wacana penerima BLT DD ada pengurangan lagi.

“Dengan adanya wacana pengurangan penerima BLT DD, terus terang buat saya pribadi dilema karena harus benar benar melihat dan mendengar masukan dari warga dari setiap RT dan RW setempat,” ucapnya.

Lebih lanjut Dadan, memohon kepada KPM penerima BLT DD untuk menyisihkan sebagian rizkynya untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah gempa Cianjur.

“Insa Alloh hasil donasi dari ibu bapak akan kami titipkan kepada yang kompeten dan bisa dipertagung jawabkan titipan ini,”ujarnya

Pada saat yang sama Patimah salah seorang KPM warga Kampung Sukasari, mengucapakan terima kasih kepada Kepala Desa Jatisari dan jajaranya yang telah merekomendasikan dalam penerima BLT DD.

“Mudah-mudahan tahun depan saya bisa masuk lagi dalam katagori yang di usulkan oleh Pemerintah pusat,” ucap patimah. (Dedi/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.