Woooow!!! Proyek Jaling Kampung Galian Desa Sukaindah Ketebalannya Seperti Opak Singkong

Keterangan Gambar : Saat Opname Pekerjaan Jalang Lingkungan Di Desa Sukaindah

Hallonusantara.com || Bekasi – Proyek Jalan Lingkungan di Kampung Galian, RT. 001/05, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, ketebalannya seperti opak singkong, Jum’at (11/11) 2022.

Pembangunan Jalan lingkungan yang awalnya didambakan warga agar lingkungan nya memiliki jalan yang bagus kini berbalik jadi keluhan, pasalnya jalan yang belum lama dikerjakan oleh CV.well star perkasa dengan pagu anggaran Rp.199.981.795.00 (sumber dari LPSE Kabupaten Bekasi) karena di lokasi tidak terlihat papan informasi kegiatannya.

Proyek yang ratarata-rata ketinggiannya hanya lebih kurang 10cm itu kini pisiknya sudah rapuh dan banyak yang hancur sepertinya hanya dikerjakan asal jadi.

Dari hasil opname di lapangan diketahui rata2 lebar 1,5 dan panjang 306m dan sangat terlihat tipis dan hancur.

Dilokasi kegiatan saat opname salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa selain tipis, ngecornya juga pilih kasih soal lokasi yang di cor.

“Ngecornya pilih kasih bang masa depan rumah saya yang rusak gak di cor,” ujarnya.

Tidak hanya warga LSM prabhu Indonesia DPD kabupaten Bekasi langsung angkat bicara dan merasa miris dengan kegiatan yang baru beberapa hari dikerjakan sudah banyak yang retak dan rapuh, sebagian kegiatan terlihat amburadul seperti tidak di gosok sampai batu krikilpun masih muncul di permukaan beton.

“Kegiatan yang nilainya ratusan juta diduga hanya dikerjakan asal jadi dan amburadul terkesan sia2 dan pemborosan anggaran,” tutup Ketua DPD LSM Prabhu.(Andri)

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments