BKC Purwakarta Gelar Kejuaraan Karate Antar Dojo

Hallonusantara.com ||Purwakarta-Selama 2 tahun hampir tidak ada kegiatan sama sekali dikarenakan pandemi covid-19, Sabtu 4 Juni 2022, bertempat di GOR yayasan PBCB, jalan Ipik gandamanah kelurahan Tegal Munjul Purwakarta, Bandung Karate Club (BKC)  Purwakarta  menyelenggarakan kompetisi Aka Cup yang diikuti oleh Dojo yang yang ada di kabupaten Purwakarta.

Ketua umum BKC Purwakarta, DR. Purwanto, yang membuka langsung acara menyampaikan apresiasi yang setinggi tinginya atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang dimana selama 2 tahun tidak ada event yang seperti ini.

Sementara itu Dede Rudi Sekretaris umum BKC menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan untuk menjaring peserta yang akan dikompetisikan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu ke kejuaraan karate tingkat  wilayah 4 Jawa Barat.

“kompetisi ini diikuti oleh 103 peserta yang terbagi dalam beberapa kelas diantaranya,  kelas usia dini,  Prapemula,  pemula, kadet, yunior dan usia 21. Dan jenis yang dikompetisikan yaitu,  tata getak, Kata dan Kumite”kata Dede.

Masih menurut Dede, Hasil dari kompetisi ini nantinya akan dikompetisikan di

Wilayah 4 yang akan diselenggaran di Bekasi nanti bulan Juli 2022.

Sesuai dengan moto dari BKC sendiri yaitu TRI RATNA,  para siswa melalui olah raga ini kedepanya semoga bisa menjadi bintang disekolah maupun dikelasnya serta kelak mereka bisa menjadi suri tauladan di lingkungan sekitarnya dan untuk sesama, demikian Dede Rudi sekretaris umum BKC. (Asmadi)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments