Peduli Calon Jemaah Haji, Pemkab Sumedang Tanggung Biaya Transfortasi Menuju Embarkasi

Hallonusantara.com || Sumedang, JABAR – Dalam rangka peduli terhadap para calon jema’ah haji, Pemkab Sumedang memberikan perhatian dengan menanggung biaya transfortasi dan akomodasi menuju embarkasi di Bekasi, bagi para calon jema’ah haji yang akan berangkat di tahun ini, Minggu (05/06) 2022.

Itu diungkapkan oleh Kemenag Kabupaten Sumedang saat pelaksanaan kegiatan Manasik Massal I Tingkat Kabupaten Sumedang, yang dilaksanakan di Bale Ratjih Natawidjaja, Pusdai Sumedang.

Kepala Kemenag Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin menyampaikan, bahwa para calon jema’ah haji asal Sumedang tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan transfortasi dan biaya makan menuju embarkasi di Bekasi.

“Biaya transportasi dan makan calon jema’ah haji menuju embarkasi, dibantu oleh Pemkab Sumedang selama pulang dan pergi, ” ungkap H. Jajang saat dikonfirmasi wartawan, (03/06/2022).

Kepala Kemenag Sumedang pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Sumedang dan jajarannya yang telah memberikan perhatian terhadap para calon jema’ah haji asal Sumedang.

“Terima kasih kepada Pemkab Sumedang yang telah membantu dan mencurahkan perhatiannya terhadap para calon jema’ah haji,” ujar H. Jajang.

H. Jajang berharap, atas perhatian Pemkab yang telah diberikan kepada para calon jema’ah haji ini, dapat menambah motivasi bagi para calon jema’ah supaya lebih khusu dalam menjalankan ibadahnya.

“Kami berharap para calon jema’ah haji dapat menjaga nama baik Sumedang selama menjalankan ibadah haji, dan para jema’ah pun turut mendoakan Pemkab Sumedang dan jajarannya agar dalam menjalankan roda pemerintahan dapat mewujudkan visi dan misinya,” pungkasnya.

Selanjutnya H. Jajang menyampaikan bahwa di tahun ini, kuota Jema’ah haji asal Sumedang sebanyak 401 orang, dan rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 25 juni 2022 di embarkasi Bekasi.  (Agus HD)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments