Dua Tim Bertarung Di Final Turnamen Sepak Bola Katar Desa Nagasari

Hallonusantara.com || BEKASI- Turnamen sepak bola piala Karang Taruna Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru Kab.Bekasi, yang di mulai pada Jum’at (12/08/2022). Gelaran turnamen tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, memasuki babak final mempertemukan By Pas 02 rt 02 Vs Zebra 05 rt 05 pertandingan final di laksanakan di stadion mini Tangsi pada Minggu (14/08/2022).

Isam Mulyana Ketua Katar Desa Nagasari pada awak media pada kegiatan tersebut mengatakan,” Kegiatan turnamen sepak bola antar rt ini, selain untuk memeriahkan 17 belasan di bulan Agustus tahun 2022. Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi,” ucapnya.

Sambung Ketua,”Dan di gelarnya turnamen tersebut sebagai ajang pembinaan dan pengembangan bakat sepak bola yang di miliki putra terbaik Desa Nagasari. Saya katakan acara ini bukanlah acara Karang Taruna dan bukan pula acara Pemdes Nagasari, tetapi acara ini untuk semua warga Desa Nagasari,”Tutur Isam pada awak media.

Nurdin Hardiansyah Kades Nagasari Sementara itu menegaskan,” Patut di syukuri di tahun 2022 ini Pemdes, teruma karang taruna bisa menggerakan kembali di bidang olah raga yakni menyelenggarakan turnamen sepak bola. Ia mengapresiasi kepada semua unsur dan elemen masyarakat yang terlibat dalam turnamen sepak bola antar rt di Desa Nagasari, karena kegiatan ini merupakan satu hal yang positif yang di lakukan oleh karang taruna dan semua pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut,”Ujarnya.

“Dan tak lupa kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT, turnamen ini bisa sampai final, begitu pula dengan pandemi Covid 19 tidak secara berangsur – angsur tidak ada lagi, dan Inssaalloh untuk  aktifitas yang kita lakukan berjalan dengan normal kembali, seperti giat yang kita lakukan ini. Dan berkat kerjasama yang baik antara semua unsur yang terlibat pada turnamen ini, pada akhirnya giat tersebut sampai pada puncaknya,”Tutupnya.(Dedy)

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments