Dalam Sinergitas, Kapenrem 064/MY Minta Wartawan Tidak Bosan Berinteraksi Dengan Semua Pihak

Hallonusantara.com || SERANG – Kapenrem, meminta Wartawan untuk tidak bosan bosan dalam berinteraksi dengan Korem 064/MY Serang Banten, begitu juga dengan seluruh pihak pihak terkait seperti halnya pihak instansi maupun institusi, ataupun swasta juga halayak masyarakat luas.

Seperti telah dikatakan Kepala Penerangan Komando Resort Militer 064-MY Maulana Yusuf (Kapenrem 064/MY), Mayor Ade Hermansyah, yang juga meminta dan berharap bahwa untuk seluruh wartawan tidak bosan-bosan menjalin komunikasi dan berinteraksi dengan  penerangan dan keluarga besar Korem 064/MY.

“Yang jelas memang selama ini hubungan sudah sangat terjalin akrab dan sangat baik ,semoga hal ini akan tetap terpelihara dan terjalin terus dengan baik,”Imbuh Mayor Ade Hermansyah, selaku Kapenrem 064/MY Serang Banten.

“Jangan bosan datang ke sini (Media Center Korem 064/MY, Red) untuk tetap berkomunikasi dan berinteraksi dengan penerangan dan keluarga besar Korem,” tegasnya saat memberikan komentar seusai acara penutupan Turnamen Liga Santri Cup-Kadad 2022, kepada media di stadion maulana yusuf, sabtu 13 agustus 2022 Ciceri Kota Serang.

Selanjutnya, selain dari itu juga bahwa diketahui Mayor Ade Hermansyah, yang saat ini menjabat sebagai Kapenrem 064/MY Banten.

Selain memiliki jiwa kebersamaan yang tinggi, loyalis dan sosialnya adalah merupakan karakteris dalam satu persaudaraan tanpa memilah memilih orang di sekitar, terlebih kepada rekan wartawan yang khususnya di Banten.

Pria kelahiran Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, tepatnya pada 08 November 1975 ini setiap harinya sebagai Kapenrem harus tetap mendampingi Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos, MM. Terkait dengan tugasnya sebagai Kapenrem 064/MY.

Maka ia pun harus berjibaku untuk mendokumentasikan dan sekalgus mempublikasikan semua kegiatan Danrem 064/MY itu ke berbagai media massa, baik itu media cetak maupun elektronik.

Sebagai seorang Prajurit TNI, semua tugas yang diemban Mayor Ade Hermansyah, baginya adalah merupakan bentuk tanggung jawab, loyalitas dan dedikasi dirinya untuk satu pengabdian bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Sebagai penunjang selaku Kapenrem 064/MY, maka Kami kekuarga besar Korem 064/MY Banten berharap, seluruh wartawan dapat melaksanakan tugas jurnalistiknya dengan profesional,”Tutupnya diakhir sebuah penyampaian. (Moel))

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments