Sambut HUT RI ke 77, Samsudin Adakan Turnamen Sepak Bola di Kelurahan Bunder

Hallonusantara.com || TANGERANG– Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 77 tahun. Samsudin Ketua RW02 Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa mengadakan turnamen sepak bola Jaro cup antar RT  yang diikuti 8 team dari ke empat RT, yaitu RT08 RT09,RT13 dan RT14. Acara yang di laksanakan pada hari ini Minggu pgi  pukul 8:00wib s/d 17:30wib di lapangan Sembilan fc Kelurahan bunder.Yang mana nanti untuk final diadakan pada tanggal 17 Agustus 2022 pukul 15:00wib di lapangan Sembilan FC Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Ajang bergengsi dihadiri para ketua RT yang berada di wilayah RW02, dan panitia yang di rekrut dari lembaga dan Ormas PP, serta masyarakat yang antusias menyaksikan turnamen ini.

“Turnamen ini kita selenggarakan berkat kerja solid, dan kompaknya panitia, dukungan warga serta masyarakat, dan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, ” ujar Samsudin

Menurut Samsudin, dengan adanya turnamen sepak bola ini yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Bunder, bisa menjalin silaturahmi satu dengan yang lainnya, dan membangkitkan semangat olahraga yang sudah cukup lama vakum karena massa pandemi virus corona.

“Ajang bergengsi ini saya harapkan bisa menjadi pertemuan dan persahabatan yang baik. Sekaligus untuk memberi semangat para pecinta sepak bola, serta tetap terapkan protokol kesehatan,” harapnya.

Di lokasi yang sama, Hasan Hariri selaku ketua ranting PP Bunder, sangat mensupport kegiatan olahraga turnamen sepak bola yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Bunder. Dirinya meminta kepada pemain dan pendukung untuk selalu menjaga ketertiban bersama.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang diadakan oleh ketua RW02 bapak Samsudin/Jaro. Ini ajang olahraga untuk jalin silaturahmi, menumbuhkan rasa persatuan di HUT RI ke-77 tahun, dan selalu jaga sportifitas,” pesannya

Disela-sela acara, Jaro/Samsudin tidak lupa untuk mensosialisasikan kepada para panitia dan peserta undangan yang hadir, agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk selalu memutus mata rantai penularan virus corona.

“Meski ada kelonggaran massa pandemi di wilayah Kelurahan Bunder, saya mengingatkan kepada masyarakat yang hadir, khususnya warga Kelurahan Bunder untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta para RT yang turut mensukseskan acara turnamen ini, “ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan salah satu penonton yang enggan disebutkan namanya, dirinya sangat mendukung turnamen sepak bola ini. Dirinya melihat antusias masyarakat sangat tinggi menyambut pertandingan sepak bola ini.

“Saya juga sangat mensupport kegiatan yang Jaro/Samsudin adakan, saya sangat senang sekali melihat warga Kelurahan Bunder yang begitu bergembira dengan adanya turnamen ini, disamping memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, juga dapat mempererat tali silaturahmi antar warga, “ujarnya.(Ade)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments