Trackar Adventure One Day X-Trime Goha Dayeuh Semarakkan Hari Jadi Karawang Ke 389

Hallonusantara.com || KARAWANG- Andil dalam menyemarakkan hari jadi Karawang yang ke 389, tokoh masyarakat sekaligus pengusaha, H.Enda mengadakan Trackar Advanture One Day X Trime yang terpusat di lokasi Wisata Goha Dayeuh Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Karawang pada Sabtu (24/09/22) pagi, yang sebelumnya direncanakan akan dibuka dan start dilepas oleh Bupati dan Wakil Bupati, namun gagal karena tidak bisa hadir, Minggu (25/09) 2022.

H.Enda selaku penyelenggara menyampaikan, dalam rangka hari jadi Karawang yang ke 389, mengadakan tracker Adventure One Day X’Treme.

“Kami pecinta adventure mengadakan tracker Adventure one day x’treme yang kami pusatkan di lokasi Wisata Goha Dayeuh, sekaligus pengenalan wisata dengan habitat kera, juga ditempat ini parkiran cukup luas,” ucapnya.

“Dari 2.000 lembar tiket yang kami siapkan, sebanyak 1.400 lembar tiket terjual untuk andil semarakkan hari jadi Karawang. Dari 1.400 peserta Tracker Adventure kali ini datang dari berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten bahkan banyak dari kota luar pulau Jawa seperti Bengkulu, Lampung dan lainnya,” ungkapnya.

“Dengan diadakannya tracker Adventure, diharapkan bisa memberikan wadah bagi para pecinta tracker untuk trabas bersama, terutama bagi kaum muda, jangan sampai melakukannya dijalan raya.  Bisa menjalin talisilaturahmi antar trackar dari berbagai kota dan kabupaten yang turut meriahkan hari jadi Karawang,” imbuhnya.

H.Enda juga mengungkapkan, bahwa dalam tracker Adventure tersebut juga disediakan berbagai macam Doorprise dan hadiah hiburan.

“Kami menyediakan berbagai macam doorprise dan hadiah hiburan. Untuk doorprise utama 1 unit mobil grandmax, menyusul 3 unit motor dan 11 unit sepeda gunung. Untuk hadiah hiburan kami siapkan, kulkas, dispenser, kipas angin, setrika dan masih banyak yang lain,juga ada tambahan santunan uang tunai bagi anak yatim dan jompo,” pungkasnya.

Selain itu untuk keamanan, Anggota Polsek dan Koramil ditempatkan dititik-titik tertentu agar kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kami anggota Polsek dan Koramil Pangkalan ditempatkan dititik titik tertentu agar agenda kali ini bisa berjalan lancar dan aman,” ungkap Kapolsek Pangkalan AKP H. Edi Karyadi, SH. (Aki/Mulyadi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments